• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 19, 2013

    Carroll Incar Satu Tempat di Skuat Inggris

    Getty Images/Matthew Lewis
    Info Timnas Inggris - Andy Carroll berharap bisa segera pulih dari cedera dan kembali bermain untuk West Ham United. Targetnya adalah tampil bagus di level klub dan masuk skuat Inggris di Piala Dunia 2014.

    Carroll saat ini tengah menjalani proses pemulihan dari cedera tumit. Penyerang berusia 24 tahun itu sama sekali belum bermain pada musim 2013/2014. Dia diprediksi baru bisa kembali merumput pada bulan depan.

    Carroll sempat memperkuat Inggris pada awal Kualifikasi Piala Dunia 2014. Dia dipasang oleh manajer Roy Hodgson pada laga melawan San Marino, Oktober tahun lalu. Tapi, setelah itu dia belum tampil lagi untuk The Three Lions.

    Tanpa kehadiran Carroll, Inggris berhasil memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia. Mereka melalui sepuluh pertandingan tanpa terkalahkan.

    "Para pemain melakukan pekerjaan yang hebat dan merupakan sesuatu yang brilian Inggris akan tampil di Brasil," ucap Carroll kepada Daily Mail.

    "Ini juga memberi saya sesuatu untuk dituju dan, setelah saya kembali bermain, saya mungkin memiliki peluang untuk kembali masuk skuat (Inggris)," imbuhnya.

    "Target pertama, tentu saja, kembali bermain baik untuk West Ham. Saya ingin melakukan itu karena mereka telah sangat mendukung saya. Tapi, kalau Inggris mengikuti, maka itu juga akan bagus," kata mantan pemain Newcastle United dan Liverpool ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Carroll Incar Satu Tempat di Skuat Inggris Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top