• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 19, 2013

    Menanti Siapa Pengganti Jacksen & RD Sebagai Pelatih Di Timnas Indonesia


    Info PSSI -- PSSI telah bersiap terkait kemungkinan dua pelatih timnas, Jacksen Ferreira Tiago (pelatih timnas senior) dan Rahmad Darmawan (pelatih timnas U-23) yang tidak akan meneruskan kiprah mereka di timnas.

    Jacksen dikabarkan sudah hampir menjalin kesepakatan dengan klub Cina League One, Tianjin Sonjiang. Sedangkan Rahmad dikabarkan akan merapat ke Persebaya Surabaya atau klub Malaysia Super League, Terengganu FA. Dengan adanya kemungkinan itu, kesepakatan antara PSSI dengan keduanya akan sulit tercapai setelah tahun ini.

    Menyusul, adanya kebijakan dari PSSI yang tidak ingin ada pelatih timnas merangkap jabatan sebagai pelatih di klub.

    "Sudah ada. Dari dalam atau luar, semua ada peluang untuk itu," kata Joko Driyono, Sekjen PSSI, yang masih enggan menyebutkan secara rinci siapa yang disiapkan untuk menggantikan kedua pelatih itu.

    Joko menambahkan, PSSI akan menunggu masa kerja kedua pelatih itu habis. Berdasarkan kesepakatan, Jacksen akan melatih timnas hingga laga melawan Irak di grup C Pra Piala Asia 2015 pada 19 November 2013. Sedangkan Rahmad hingga SEA Games 2013 di Myanmar, Desember nanti.

    "Waktu untuk finalisasi setelah semua event selesai. Perlu diketahui, event berikutnya untuk timnas cukup panjang," Joko menegaskan. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Siapa Pengganti Jacksen & RD Sebagai Pelatih Di Timnas Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top