• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 19, 2013

    PSSI Persilahkan Jacksen ke China


    Info PSSI - Tersiar kabar kalau Jacksen F Tiago akan meninggalkan Indonesia dan mengikat kontrak dengan sebuah klub di China. Terkait hal tersebut, PSSI menyatakan tak akan menghalangi sang pelatih hengkang.

    Demikian diungkapkan Sekretaris Jenderal PSSI Joko Driyono sebagai reaksi atas beredarnya kabar kalau Jacksen sudah melakukan negoisasi dengan klub asal Negeri Tirai Bambu.

    "Kami (PSSI) tidak menghalangi jika Jacksen ingin melakukan ikatan kerja dengan yang lain," kata kata Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, ketika ditemui di kantor PSSI, Jumat (18/10/2013).

    "Tapi dia (Jacksen) masih ada tugas dengan timnas sampai tanggal 19 November mendatang, jadi tetap harus fokus dengan tugasnya bersama Timnas, sampai selesai," lanjut Joko.

    "Tidak ada masalah. Anggap saja seperti proses cerai yang belum selesai tapi sudah berpacaran dengan yang lain," lanjutnya lagi.

    PSSI, menurut Joko, sudah mengantongi nama pengganti pelatih asal Brasil tersebut. Sempat tersiar kabar, 'Skuat Garuda' akan dipimpin kembali oleh Alfred Riedl. Soal itu, Joko tak mau berkomentar.

    "Sudah (punya calon pengganti). Waktu pengumumannya sampai kontrak Jacksen berakhir. Semuanya mempunyai peluang untuk menjadi pelatih timnas," katanya.

    Jacksen bergabung dengan timnas sebagai asisten Rahmad Darmawan saat Indonesia menghadapi Arab Saudi di Kualifikasi Piala 2015. Dia lantas menjadi pelatih Indonesia saat menjalani laga ujicoba dengan Belanda, Arsenal dan Liverpool. Ketika itu Jacksen menyebut kalau dirinya adalah pelatih ad interim melalui sebuah MoU antara dirinya, PSSi dan Persipura.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSSI Persilahkan Jacksen ke China Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top