• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 19, 2013

    Januzaj Isyaratkan Tetap di Old Trafford

    Adnan Januzaj (Foto: Ist)
    Adnan Januzaj (Foto: Ist)
    Info Liga Inggris – Adnan Januzaj memberikan angin segar buat Manchester United menyusul spekulasi masa depannya. Pemain yang belakangan mencuri perhatian media Eropa ini mengisyaratkan tetap bertahan di Old Trafford. 

    Nama Januzaj meroket usai tampil gemilang dalam debutnya sebagai starter di skuad Setan Merah. Di laga kontra Sunderland, Januzaj jadi pahlawan United yang sempat tertinggal 0-1 dengan lesakkan dua golnya untuk membalikkan kedudukan jadi 2-1.

    Pemain berusia 18 tahun ini pun sontak menarik minat sejumlah klub Eropa. Isu yang berembus, Januzaj diincar Manchester City, Barcelona dan Juventus. 
    Dalam sebuah wawancara dengan Kosoco Channel, Januzaj ditanya perihal tanggapannya soal ketertarikan sejumlah klub elit Eropa.

    “Saya bahagia di Manchester United dan saya ingin berkomitmen 100% kepada diri saya sendiri  untuk memberikan yang terbaik di setiap laga,” jawab Januzaj sebagaimana dilansir Manchester Evening News,Jumat (18/10/2013).

    Tak hanya dari klub, Januzaj juga ternyata jadi rebutan Negara-negara yang mengklaim punya hubungan darah dengannya. Tercatat, Turki, Kosovo, Belgia, Kroasia hingga Inggris bersaing untuk merayunya bermain di timnas mereka. Menanggapi itu, Januzaj mengaku akan mengikuti saran dari ayahnya.

    “Ini adalah pilihan Ayah saya untuk menentukan di Negara mana saya akan bermain, jadi saya benar-benar mendengarkannya,” tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Januzaj Isyaratkan Tetap di Old Trafford Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top