• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 24, 2013

    Menanti Laga MU vs Liverpool

    Robin van Persie. (Foto: Reuters)
    Robin van Persie. (Foto: Reuters)
    LIGA INGGRIS – Striker Manchester United, Robin van Persie harus absen saat timnya dipermalukan Manchester City pada lanjutan kompetisi Premier League. Bermain di Etihad Stadium pasukan David Moyes itu secara mengejutkan takluk 1-4 di tangan City, Minggu (22/9) malam WIB.

    Ketidakhadiran Van Persie lantaran pemain internasional Belanda itu mengalami cedera pangkal paha. Hal tersebut dialami Van Persie saat melakoni sesi latihan akhir jelang duel panas bertajuk derby Manchester.

    Namun, Moyes optimistis bahwa mantan pemain Arsenal itu akan kembali membela Setan Merah saat menghadapi Liverpool di pentas Capital One Cup, tengah pekan ini. Atau setidaknya saat United menjamu West Bromwich Albion, akhir pekan nanti.

    “Jelas, Anda kehilangan Robin van Persie. Dia merupakan kehilangan terbesar bagi siapa pun. Namun, United miliki skuad yang kuat,” kata Moyes, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (24/9/2013).

    “Kami pikir Robin (van Persie) akan baik-baik saja. Kami memberinya setiap kesempatan. Ini (cederanya) tidak serius. Dia dapat terlibat pada laga Rabu (25/9) atau akhir pekan depan,” tutup mantan pelatih Everton itu.

    Musim ini, Van Persie telah terlibat di empat laga di pentas Premier League dengan menyarangkan tiga gol. Catatan golnya itu menempatkannya di urutan tujuh pencetak gol terbanyak sementara.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga MU vs Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top