• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 24, 2013

    Benteke Absen Lawan Tottenham Hotspur



    PIALA LIGA INGGRIS - Manajer Aston Villa Paul Lambert mengkonfirmasi bahwa Christian Benteke yang tengah cedera tidak akan tampil pada laga melawan Tottenham Hotspur di Piala Liga, Rabu [25/9] dini hari nanti.


    Striker asal Belgia yang telah mencetak empat gol di lima laga Liga Primer musim ini tersebut ditarik keluar di menit ke-28 saat Villa mengalahkan tuan rumah Norwich City akibat cedera pinggul.



    Usai laga tersebut, Lambert berharap cedera yang diderita Benteke tidak terlalu serius. Akan tetapi ia kini mengkonfirmasi bahwa top skorer klubnya musim lalu tersebut tidak akan tampil pada babak ketiga Piala Liga melawan Spurs.



    "Paul Lambert mengkonfirmasi bahwa Christian Benteke akan melewatkan laga melawan Tottenham. Klub tengah menunggu hasil scan cedera sang striker," kata pernyataan Aston Villa lewat twitter resminya.



    Pemain berusia 22 tahun yang mencetak 23 gol di semua kompetisi yang diikuti Villa musim lalu itu mencetak gol saat Villa mengalahkan Rotherham United di babak kedua Piala Liga.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Benteke Absen Lawan Tottenham Hotspur Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top