• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 24, 2013

    Gullit Ragu Mourinho Sukses di Chelsea

    Pelatih Chelsea, Jose Mourinho (tengah), saat menyaksikan anak-anak didiknya bertanding melawan Fulham, di pentas Premier League

    LIGA INGGRIS — Mantan manajer Chelsea, Ruud Gullit, mengaku tak yakin kembalinya Jose Mourinho ke klub tersebut akan membawa kesuksesan yang sama seperti sembilan musim lalu saat Mourinho pertama kali melatih Chelsea. Menurut eks bintang Belanda itu, tantangan mengulang kesuksesan musim 2004 hingga 2007 bukan hal yang mudah.

    "Saya bukan meragukan kualitas Mourinho. Tetapi, saya ragu ada seorang pelatih bisa kembali ke sebuah klub dan berharap bisa sama suksesnya seperti pertama kali bergabung. Akan sangat hebat kalau ia bisa menunjukkan kalau saya salah," kata Gullit.

    Mourinho sejauh ini masih belum membawa The Blues ke performa terbaiknya. Di klasemen sementara Premier League, Chelsea berada di peringkat ke-4 klasemen dengan 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Sementara di Liga Champions, mereka baru saja dikalahkan FC Basel pada matchday pertama.

    Gullit pun merespons ucapan Mourinho yang ditujukan untuknya pasca-menaklukkan Fulham 2-0. Gullit mengaku tak tersinggung dan menganggap Mourinho hanya mencoba melindungi pemainnya.

    "Saya tak tersinggung. Ucapannya menunjukkan ia ingin menegaskan caranya melindungi pemain karena ia memang perlu melakukannya," kata pria yang pernah membawa Chelsea menjuarai Piala FA pada 1997 lalu.

    "Saya ingin melihat Chelsea sedikit bersenang-senang saat bermain. Gaya mereka sedikit pragmatis, padahal mereka punya pemain-pemain dengan gaya atraktif dan saya ingin melihatnya," pungkas Gullit.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gullit Ragu Mourinho Sukses di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top