• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 24, 2013

    Cesar Azpilicueta Ingin Perkuat Timnas Spanyol di PD 2014

    Cesar Azpilicueta (foto: Reuters)
    Cesar Azpilicueta (foto: Reuters)
    PIALA DUNIA – Ambisi besar tertanam di benak salah satu pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta. Bek berusia 24 tahun berharap dipanggil oleh pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque untuk memperkuat La Furia Roja di Piala Dunia 2014.
     
    Sayangnya saat ini Azpilicueta masih kesulitan untuk menembus skuad utama The Blues, di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho. Sepanjang musim ini, mantan pemain Olympique Marseille hanya sekali memperkuat London Biru tersebut.
     
    Mourinho lebih memilih untuk menurunkan Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, dan Ashley Cole pada musim ini. Tentu itu bakal menyulitkan sang pemain, agar bisa dipanggil oleh del Bosque untuk memperkuat Spanyol di Piala Dunia mendatang.
     
    “Saya adalah pemain yang ambisius dan saya berlatih keras untuk mencapai tujuan saya (dipanggil Timnas Spanyol). Tim nasional telah diisi oleh para pemain bertalenta di setiap posisinya dan persaingan telah berlangsung. Jadi itu sulit untuk menetapkan diri,” ucap Azpilicueta, seperti dilansir FIFA, Selasa (24/9/2013).
     
    “Saya telah dipanggil secara reguler saat ini dan ini adalah tujuan saya untuk tetap berada di sana. Mengambil bagian dari persaingan ini akan sangat fantastis bagi saya. Ini adalah puncak karier sebagai pesepakbola,” lanjutnya.
     
    “Saya punya kenangan hebat bermain di Maracana pada Piala Konfederasi dan sekarang saya berharap bisa kembali ke sana,” harapnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cesar Azpilicueta Ingin Perkuat Timnas Spanyol di PD 2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top