• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 24, 2013

    Elche Ingin Catat Rekor Baru, Hempaskan Real Madrid

    Sejumlah punggawa Real Madrid. (Foto: Reuters)
    Sejumlah punggawa Real Madrid. (Foto: Reuters)

    LIGA SPANYOL  
    – Klub promosi Elche akan melakoni laga sengit kontra Real Madrid pada lanjutan La Liga tengah pekan ini. Meski menganggap realistis, namun winger Elche, Fidel Chaves mengungkapkan bahwa timnya siap menjegal langkah Madrid.
     
    Bermain di hadapan para pendukungnya di Estadio Manuel Martínez Valero, Madrid tetap akan selalu diunggulkan. Pasalnya, klub ibu kota itu bermaterikan para pemain bintang, dan juga dihuni pemain termahal dunia saat ini, Gareth Frank Bale.
     
    Meski faktanya demikian, Chaves menegaskan timnya akan bekerja keras demi mencuri angka. Terlebih posisi Elche yang saat ini di urutan 19 klasemen sementara La Liga itu dipastikan akan memotivasi anak asuh Fran Escribá menahan langkah Los Merengues.
     
    “Kami tahu Real Madrid memiliki potensi besar (mengalahkan kami), mereka merupakan salah satu tim terbaik di dunia dan kami tahu bahwa akan sulit untuk mengalahkan mereka. Tapi akan mencoba bermain sebaik mungkin agar mendapat poin di Martínez Valero,” tutur Chaves, seperti dilansirFootball-Espana, Selasa (24/9/2013).
     
    “Dalam pertandingan segala sesuatunya mungkin terjadi. Waktu berjalan selama 90 menit dan kami akan terus mencoba menekan dan tidak akan membiarkan mereka mengontrol bola,” sambungnya.
     
    “Kami merupakan tim kecil tapi kami memiliki senjata dan kami akan mencoba mengeksploitasi mereka. Tidak perlu mengubah cara kami bermain saat menghadapi Real Madrid. Kami takkan memberi mereka ruang, karena kami tahu mereka dapat merusak kami dengan para pemain yang memiliki kecepatan tinggi,” tandasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Elche Ingin Catat Rekor Baru, Hempaskan Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top