• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 7, 2013

    Khedira Akan Dijual Musim Dingin Nanti?

    Sami Khedira. (Foto: Reuters)
    Sami Khedira. (Foto: Reuters)
    LIGA SPANYOL – Real Madrid tampaknya akan kembali membuat berita heboh. Usai melepas Mesut Ozil ke Arsenal menjelang jendela transfer musim panas lalu ditutup, Madrid kabarnya akan kembali melepas salah satu bintangnya pada bursa transfer musim dingin nanti.

    Seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (7/9/2013), Sami Khedira merupakan pemain yang dimaksud itu. Ya, klub yang telah mengoleksi sembilan trofi Liga Champions itu kabarnya akan melepas pemain internasional Jerman tersebut.

    Mahar yang dikeluarkan Los Blancos untuk meminang Gareth Bale yang kabarnya mencapai angka 85 juta pounds atau sekira 100 juta euro pada jendela transfer musim lalu, tampaknya mengharuskan Madrid untuk kembali melego pemainnya.

    Apabila rumor tersebut benar adanya, maka klub yang kini dibesut Carlo Ancelotti itu tak perlu sibuk mencari klub baru untuk Khedira. Pasalnya, kampiun Premier League musim lalu, Manchester United dikabarkan tertarik dengan pemain keturunan Tunisia itu.

    Khedira yang berusia 26 tahun itu berlabuh di Santiago Bernabeu tiga musim silam. Pemain yang didatangkan dari Vfb Stuttgart itu telah menyumbang lima gol dalam 81 penampilan untuk Madrid.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Khedira Akan Dijual Musim Dingin Nanti? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top