• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 7, 2013

    Inilah Hasi Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf

    Costa Rica - Estados Unidos
     
    Meksiko 1-2 Honduras

    Secara mengejutkan, tampil di hadapan pendukung sendiri, Meksiko justru ditaklukkan tim tamu Honduras dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Concacaf di Estadio Azteca, Sabtu (7/9) pagi WIB.

    Meksiko sebenarnya mampu unggul lebih dulu pada menit kelima lewat aksi O. Peralta yang sukses memanfatkan umpan Giovani dos Santos dengan menaklukkan N. Valladares.

    Honduras justru tampil gemilang di babak kedua. Meski tertinggal, mereka bisa menyamakan kedudukan lewat J. Bengtson. Tiga menit berselang, giliran C. Costly yang memastikan kemenangan tim tamu.

    Dengan kemenangan ini, Honduras mampu menggusur Meksiko dan naik ke peringkat ketiga dengan mengumpulkan sepuluh poin. Sementara itu, Meksiko ada di urutan keempat dengan delapan poin.

    Kosta Rika 3-1 Amerika Serikat

    Kosta Rika juga memberi kejutan. Mereka mampu menaklukkan tim tamu Amerika Serikat 3-1 di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Concacaf yang berlangsung di Estadio Nacional de Costa Rica.

    J. Acosta membawa tuan rumah unggul pada menit kedua. Delapan menit berselang, Celso Boges memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

    Jelang pertandingan babak pertama akan berakhir, Amerika Serikat sempat memperkecil kedudukan lewat eksekusi tendangan penalti yang dilesakkan Clint Dempsey.

    Joel Campbell akhirnya memastikan kemenangan Kosta Rika berkat golnya pada menit ke-75.

    Dengan kemenangan ini, Kosta Rika berhak memuncaki klasemen dengan raihan 14 poin. Sementara itu, AS harus rela turun ke posisi kedua dengan 13 poin.

    Panama 0-0 Jamaika

    Panama gagal memanfaatkan bertanding di kandang sendiir di Estadio Rommel Fernández Gutiérrez saat menjamu Jamaika. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tercipta.

    Panama sebenarnya juga memiliki keuntungan dengan keunggulan jumlah pemain sejak menit ke-58 setelah Rodolph Austin mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah. Namun, tetap saja mereka gagal menjebol gawang lawan.

    Dengan hasil imbang ini, Panama masih tertahan di peringkat kelima dengan raihan enam poin, sementara Jamaika ada di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan dua poin saja.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasi Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top