• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 7, 2013

    Inilah Skuat Malaysia Di Piala AFF U-19

    TIMNAS MALAYSIA - Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM) telah mengumumkan daftar 20 pemain yang akan memperkuat tim nasional (timnas) U-19 Malaysia di ajang Piala AFF U-19 di Jawa Timur, 9-22 September 2013.

    Skuat yang dilatih Aminuddin Hussin itu telah bertolak ke Surabaya, hari ini. Seperti diketahui, pada Piala AFF U-19, tim yang juga disebut Harimau Muda C ini tergabung di grup B bersama Indonesia, Vietnam, Brunei Darussalam, Myanmar, dan Thailand.

    Malaysia U-19 sendiri sebelumnya pernah bertemu Indonesia U-19 di ajang HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2013 di Hong Kong, 20 Februari 2013. Saat itu, kedua tim bermain imbang tanpa gol, dan hasil itu membuat skuat “Garuda Muda” memastikan gelar juara turnamen tersebut.

    Berikut daftar pemain Malaysia U-19 seperti dilansir oleh situs resmi FAM:
    Amierul Hakimi (kiper), Ahmad Syihan Hazmi (kiper), Shakir Zulfayri Ibrahim, Muhamad Syazwan Zaipol B Ahari, Abdul Rahim Abdul Razak, Mohamad Faris Shah Mohd Rosli, Muhammad Irfan Zakaria, Mohamad Amirul Hisyam Awang Kechik, Muhammad Fauzan Mohd Fauzi, Thanabalan Nadarajah, Nur Shamie Iszuan Amin, Kannan Kalaiselvan, Ag Ku Mohd Hamirullizam, Muhammad Jafri, Muhammad Arif Mohamed Anwar, Muhammad Alif Haikal Mohd Sabri, Adam Shafiq Fuaad, Mohamad Raphi Azizan Mariappen, Mohamad Arif Fadzilah, Adam Nor Azlin

    Manajer tim: Kol Abdul Rani Abdul Rahim
    Pelatih: Aminuddin Hussin
    Asisten pelatih: M. Paramasivam
    Pelatih kiper: Richard Nelson Scully
    Fisioterapis: Seerla Ramanarajoo
    Kitman: Azmi Mohd Salleh
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Skuat Malaysia Di Piala AFF U-19 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top