• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 8, 2013

    Siapa Bek Terbaik Musim 2012/13 Pilihan Anda?

    BERITA SEPAKBOLA~Goal 50 untuk 2012/13 akan segera hadir dengan laporan pemain terbaik dari seluruh dunia sepanjang satu musim terakhir.

    Edisi kali ini merupakan yang keenam dan sudah ada tiga pemain yang pernah memenangi gelar, yaitu Cristiano Ronaldo (dua kali), Lionel Messi (dua kali), dan Wesley Sneijder pada 2010.

    Sebagai bagian dari persiapan daftar tahun ini, kami mengadakan jajak pendapat bagi para pembaca untuk memilih pemain terbaik versi Anda dari setiap posisi untuk jadi perdebatan yang menarik.

    Setelah kita mulai dengan kiper, kini saatnya kami ajukan sejumlah calon pemain belakang dengan profil tinggi yang berhak mengklaim dirinya sebagai bek terbaik di dunia dalam 12 bulan terakhir.

    Kualitas lini belakang Bayern Munich tak perlu lagi dipertanyakan karena musim ini mereka memiliki tiga pemain belakang kelas wahid dunia. Sang kapen Philipp Lahm sebagai bek kanan, bek tengah Dante, dan bek kiri David Alaba. Ketiga pemain tersebut tampil impresif sepanjang 2012/13.

    Di Spanyol, munculnya bek muda Raphael Varane menjadi elemen penting bagi Real Madrid; sementara Gerard Pique masih amat vital peranannya dalam perjalanan Barcelona meraih 100 poin untuk meraih gelar La Liga musim ini. Pada pos bek kiri, Jordi Alba selalu jadi pilihan utama bagi klub dan timnas Spanyol.

    Sementara di Italia, Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci jadi palang pintu keberhasilan Juventus mempertahankan scudetto musim ini, sedangkan Thiago Silva menegaskan reputasinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia lewat penampilan gemilangnya bersama Paris Saint-Germain.

    Musim ini mungkin bukan yang terbaik bagi para pemain bertahan di Liga Primer Inggris, namun Rio Ferdinand seakan mengingatkan kita akan kualitasnya ketika mengantarkan Manchester United meraih gelar Juara, sementara Jan Vorthongen menunjukkan penampilan impresifnya di musim pertama bersama Tottenham Hotspur
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Siapa Bek Terbaik Musim 2012/13 Pilihan Anda? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top