• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 8, 2013

    Guardiola Sosok Tepat untuk Saya

    Winger Bayern Munich, Arjen Robben. (Foto: Reuters)
    Winger Bayern Munich, Arjen Robben. (Foto: Reuters)



    MUNICH - 
    Winger Bayern Munich, Arjen Robben menyanjung pelatih anyarDie Roten, Josep ‘Pep’ Guardiola. Menurutnya, pendekatan yang dilakukan eks pelatih Barcelona tersebut kepada para pemain akan membuat kemampuannya semakin berkembang.

    Guardiola datang ke Allianz Arena dengan rekam jejak yang mengesankan, yaitu membawa Barcelona kekuatan menakutkan di Eropa, bahkan dunia. Total, Guardiola mempersembahkan 14 gelar bagi Blaugrana. Dan Robben, yang kini berusia 29 tahun, berharap kepiawaian Pep mampu membuat dirinya kian cemerlang bersama Die Roten.

    “Sebagai pemain, saya ingin terus berkembang dan saya pikir, Pep Guardiola merupakan (sosok) yang tepat untuk hal itu. Kata-katanya dalam membangun (semangat tim) begitu luar biasa dan itu membuat saya sedikit bangga. Saya tak sabar menghabiskan waktu bersamanya,” ujar Robben, seperti dilansir Goal, Senin (8/7/2013).

    “Dia merupakan pelatih hebat, dan sebelumnya, saya memang telah mendengar kalau dia benar-benar melibatkan dirinya saat latihan dan berbicara banyak dengan para pemain. Saya sangat antusias,” sambung pemain yang menjadi bintang pada final Liga Champions 2012/13 lalu, di mana Bayern akhirnya menjadi juara.

    Robben juga memasukkan Guardiola sebagai salah satu pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengannya. “Saya pernah dilatih beberapa pelatih hebat dalam karier saya, dan sekarang (Guardiola) merupakan salah satunya. Saya sedikit kolot dalam beberapa hari ke belakang ini, tapi saya selalu terbuka untuk hal-hal baru,” tutup mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Guardiola Sosok Tepat untuk Saya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top