• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 8, 2013

    Persaingan Mendapatkan Ranocchia

    Andrea Ranocchia. (Foto: Reuters)
    Andrea Ranocchia. (Foto: Reuters)



    MILAN 
    – Tampil menawan sepanjang kompetisi musim 2012-13 menjadikan bek Inter Milan, Andrea Ranocchia masuk radar sejumlah klub besar. Tiga raksasa Premier League kabarnya siap bersaing demi mendapatkan tanda tangan pemain internasional Italia itu.

    Manchester United dan duo London, Arsenal dan Tottenham Hotspur merupakan klub yang berniat membawa Ranocchia pergi dari Giuseppe Meazza, seperti dilansir Corriere dello Sport.

    Arsenal dan Spurs sejatinya lebih dulu mengungkapkan ketertarikan mereka kepada Ranocchia. Namun, belakangan Setan Merah juga menyatakan hal serupa, melabuhkan Ranocchia ke Teater Impian.

    Meski lambat melakukan start, namun aksi United mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu justru yang terlihat lebih serius ketimbang dua wakil London itu. Bahkan kabarnya, United siap menyiapkan dana sesuai yang diharapkan Inter untuk seorang Ranocchia.

    Mantan pemain Genoa itu tampil di 45 laga di seluruh kompetisi yang dilakoni Nerazzurri musim lalu dengan menyumbang tiga gol. Pemain yang memiliki kontrak hingga musim 2015 itu diperkirakan memiliki harga di kisaran 17 juta euro
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persaingan Mendapatkan Ranocchia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top