• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 8, 2013

    Jadikan Cavani sebagai Alat Pamer Kekayaan

    AFP/Roberto Salomone



    Lyon - Paris Saint-Germain kini sedang memburu Edinson Cavani dari Napoli. Tetapi gaya PSG dalam mewujudkan transfer itu mengundang cibiran.

    Saat ini PSG dikabarkan sudah menuntaskan kesepakatan senilai 63 juta euro dengan Napoli untuk menggaet Cavani. Pekan ini Penyerang asal Uruguay itu kabarnya bakal diumumkan sebagai pemain baru PSG.

    Kemampuan Cavani dalam menjebol gawang lawan tampaknya memang membuat PSG sedemikian bersikeras mendatangkannya. Tetapi selain itu faktor gengsi dinilai juga ambil bagian.

    Hal ini terjadi sehubungan dengan munculnya Monaco yang sudah merekrut sejumlah pemain dengan harga tinggi. Penyerang Kolombia Radamel Falcao bahkan diboyong dari Atletico dengan harga yang disebut-sebut berkisar antara 45-60 juta euro.

    PSG, yang juga dikenal sebagai klub kaya Prancis, dituding tidak mau kalah dari Monaco. Mereka pun berusaha melebihi harga transfer Falcao ke Monaco lewat transfer Cavani.

    Tudingan itu sendiri dilontarkan oleh Frederic Guerra selaku agen dari pemain Lyon Maxime Gonalons, yang kebetulan kini sedang dikaitkan dengan Napoli.

    "PSG bisa saja sudah mendapatkan kesepakatan," kata Guerra kepada Le Parisien yang dikutip Football Italia.

    "Tapi ego mereka membuat mereka ingin memecahkan rekor transfer Prancis. Monaco menghabiskan 60 juta euro untuk Falcao."

    "Para multijutawan itu seperti ingin mendapatkan sebuah perahu layar yang tiga meter lebih panjang dari yang lainnya untuk memperlihatkan mereka lebih kaya," cibirnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jadikan Cavani sebagai Alat Pamer Kekayaan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top