• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 8, 2013

    Si Nyonya Tua Masih Favorit Raih

    Adriano Galliani. (Foto: Reuters)
    Adriano Galliani. (Foto: Reuters)
    BERITA SEPAKBOLA – AC Milan kembali gagal berada di podium Serie A musim lalu usai finis di urutan ketiga, di bawah Juventus dan Napoli. Meski demikian wakil Presiden Milan, Adriano Galliani bangga akan kerja keras yang ditunjukkan Stephan El Shaarawy cs.

    Galliani menilai bahwa tersebut merupakan prestasi yang cukup baik, mengingat Rossoneri baru ditinggal dua pilarnya, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke Paris Saint-Germain.

    Pria Italia pun mengeluarkan statement bernada satire untuk kedua rivalnya, Juventus dan Inter Milan. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa pasukan Massimiliano Allegri itu sejatinya sempat kesulitan di awal kompetisi, meski akhirnya Milan berhasil finis di posisi ketiga dan mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

    “Milan tidak pernah berada di bawah peringkat ketiga dalam lima musim terakhir, kami selalu berada di podium Serie A,” kata Galliani, seperti dilansirFootball Italia.

    “Saat musim kami berjalan sangat buruk, kami mampu mengakhiri musim lalu di urutan ketiga. Untuk klub-klub seperti Inter dan Juve, saat menjalani sebuah musim buruk mereka bahkan tidak mampu finis di podium,” lanjutnya.

    Galliani juga meyakini bahwa musim 2013-14 akan kembali menjadi milik Si Nyonya Tua yang selama dua musim beruntun berhasil meraih Scudetto. “Juventus masih berada di posisi terdepan untuk Scudetto, sebab mereka berhasil memenanginya musim lalu. Namun, Milan juga berada di papan atas, setidaknya kami akan berada di tiga besar (musim depan),” tandasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Si Nyonya Tua Masih Favorit Raih Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top