• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 8, 2013

    Higuain ke Arsenal Belum Pasti

    Gonzalo Higuain (foto:Reuters)
    Gonzalo Higuain (foto:Reuters)
    MADRID – Raksasa Premier League, Arsenal terancam gagal memboyong target utamanya, Gonzalo Higuain ke Emirates Stadium. Kabarnya pihak Real Madrid menolak tawaran yang diajukan The Gunners.

    Meriam London coba menawar Higuain senilai 27 juta euro. Namun pihak El Real bersikukuh membanderol pemain internasional Argentina itu dengan biaya 30 juta Euro. Alhasil nasib dari transfer Higuain pun menggantung.

    Tak hanya itu, kabarnya seperti dilansir The Sun (8/7/2013), pelatih anyarLos Blancos, Carlo Ancelotti ingin mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu dan ingin duduk bersama untuk membahas kariernya.

    Sementara Higuain sendiri memang sudah niat ingin meninggalkan klub peraih sembilan gelar Liga Champions itu. Dan, Arsenal menjadi pelabuhan berikutnya yang ingin dituju pada musim panas ini.

    Salah satu kejadian yang mengisyaratkan bahwa Higuain ingin benar-benar pindah dari Madrid yaitu saat Madrid menggelar latihan, di mana mantan pemain River Plate tersebut menjalaninya secara terpisah dengan para pemain Madrid lainnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Higuain ke Arsenal Belum Pasti Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top