• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 8, 2013

    David Beckham Sudah Lama Kagumi Moyes

    Pelatih Man.United, David Moyes. (Foto: Reuters)
    Pelatih Man.United, David Moyes. (Foto: Reuters)
    LONDON - Pelatih anyar Manchester United, David Moyes akan memulai petualangannya bersama klub raksasa Inggris tersebut pada musim 2013/14 mendatang. Rupanya, eks gelandang United, David Beckham telah mengagumi kepiawaian Moyes, baik saat bermain maupun melatih, sejak lama.

    Beckham begitu mengenal sosok Moyes lantaran pernah berada satu klub pada 1995. Beckham, yang saat itu masih berusia 20 tahun dipinjamkanSetan Merah ke Preston North End, sedangkan Moyes merupakan bek tengah klub tersebut yang telah bergabung sejak 1993, dan kemudian mengakhiri karier di sana. Moyes pun memulai karier profesionalnya sebagai pelatih di Preston.
     
    “David Moyes merupakan pria top. Dia merupakan bek tengah, yang akan melibatkan dirinya pada saat-saat memungkinkan untuk melakukan tackle, bahkan beberapa kali dilakukannya di saat-saat yang tak mungkin,” ujar Beckham pada bukunya ‘My Side’, seperti dilansir Tribalfootball, Senin (8/7/2013).

    ”Dia akan berteriak, menyerukan rekan-rekan, dan berhasrat untuk meraih kemenangan. Dia merupakan kapten klub dan berbicara dan melibatkan diri saya. Tak hanya terlintas di pikiran, tapi saat itu, Anda bisa mengatakan kalau David akan menjadi pelatih,” sambung pemain yang beberapa waktu lalu mengumumkan pensiun dari sepakbola itu.

    Beckham juga mengatakan bahwa saat berada satu klub, Moyes banyak membantu dirinya. “Dia tahu seperti apa saya, bahwa saya lebih banyak diam, dan hanya berbicara jika memang perlu. Dia kemudian menarik saya ke grup dan memberi perhatiannya pada saya. Saya sangat mengapresiasi hal itu,” tutur pria berusia 38 tersebut
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: David Beckham Sudah Lama Kagumi Moyes Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top