• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 13, 2013

    Tolak Tawaran Galatasaray untuk Nani

    AFP/Francisco Leong
    Liga Inggris - Galatasaray telah memberikan pinangan untuk menggaet gelandang asal Portugal, Nani. Namun, pinangan tersebut langsung ditolak Manchester United.

    Nani, yang banyak absen musim kemarin lantaran cedera, beberapa kali jadi perbincangan. Bukan perbincangan soal permainan memang, melainkan soal kemungkinan dirinya hengkang dari United.

    Sebelum ini, dia sempat dikabarkan diminati oleh Arsenal. Tetapi, tidak ada konfirmasi resmi mengenai ketertarikan The Gunners itu.

    Belakangan, justru Galatasaray yang mengungkapkan bahwa mereka sudah mengajukan tawaran untuk pemain berusia 26 tahun itu.

    "Kami memberikan penawaran 6 juta poundsterling, tapi mereka tidak menerimanya," ujar chairman Galatasaray, Unal Aysal, di Daily Mail.

    "Kami tidak bisa memberikan lebih dari itu. Mereka ingin 8,5 juta poundsterling," lanjutnya.

    Nani dibeli United dari Sporting Lisbon pada tahun 2007. Kala itu, United dikabarkan harus mengeluarkan uang sebesar 20 juta poundsterling.

    Selama membela 'Setan Merah', Nani mendapatkan empat titel juara Liga Inggris, satu Piala Liga Inggris, dan satu trofi Liga Champions.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tolak Tawaran Galatasaray untuk Nani Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top