• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 13, 2013

    Rumor Tinggalkan Barcelona Konyol

    Gelandang Spanyol dengan tegas membantah kabar dia siap meninggalkan Camp di musim panas dan gabung dengan United
    Liga Spanyol~Cesc Fabregas melabeli spekulasi yang menyebutnya berpeluang meninggalkan Barcelona musim panas ini "konyol".
    Wakil presiden Josep Bartomeu mengklaim sang gelandang bisa angkat koper dari Camp Nou jika dia memang menginginkannya, dengan Manchester United diyakini terus memonitori masa depan mantan skipper Arsenal.
    Namun Fabregas menegaskan tidak ada kebenaran dari rumor yang berkembang belakangan ini.
    "Saya selalu mengatakan senang di Barca. Siapa pun yang mengatakan saya pergi, mereka tidak tahu saya dan tak pernah bicara dengan saya atau agen, karena dia tahu saya tak ingin dia bicara dengan orang lain mengenai saya," katanya kepada Marca.
    "Saya sangat pribadi dan tidak bicara mengenai hal tersebut, meski dengan keluarga. Jika seseorang mengatakan sesuatu berbeda selain saya ingin main untuk Barcelona, maka itu konyol."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rumor Tinggalkan Barcelona Konyol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top