• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 13, 2013

    AMBROSINI TAK DIHORMATI DI MILAN

    Massimo Ambrosini. (Foto: Reuters)
    Massimo Ambrosini. (Foto: Reuters)
    MILAN - Agen dari Massimo Ambrosini, Moreno Roggi, mengaku kecewa akan sikap AC Milan kepada kliennya. Hal ini menyusul keputusan I Rossoneri yang memilih tak memperpanjang kontrak Ambrosini.

    Seperti diketahui, bahwa Milan akhirnya memilih untuk tak memperpanjang kontrak Ambrosini demi mewujudkan tim yang berisikan pemain muda. Alhasil, pemain yang berusia 36 tahun tersebut akan berstatus bebas transfer pada 1 Juli mendatang.

    Namun, yang menjadi masalah adalah tak adanya penghormatan khusus kepada Ambrosini yang telah membela Milan sejak 1995. Di mana, wakil presiden Andriano Galliani mengumumkan keputusan klub langsung kepada awak media.

    Padahal, Galliani sendiri belum mengadakan pertemuan dengan Ambrosini soal kontrak tersebut. "Milan seharusnya dapat menangani situasi dengan lebih baik mengingat kebersamaan selama 18 tahun," kecam Roggi seperti dilansir Football-Italia.

    "Dia menolak seluruh tawaran, selalu berperilaku baik di dalam dan luar lapangan. Dia pantas memberi seremonial kepergian dengan lebih baik. Massimo tidak mengharapkan situasi ini, kekecewaan itu pasti ada" sambungnya.

    Terlepas dari itu semua, Roggi mengungkapkan bahwa kliennya masih banyak meminatinya. Dirinya mengatakan bahwa ada tawaran dari sebuah klub di Australia kepada kliennya, dan membantah soal kliennya menuju Fiorentina.

    "Fisiknya sejauh ini masih baik dan kami akan menjajaki semua tawaran yang datang. Satu tawaran dari Los Angeles sudah ditolak namun negosiasi dengan West Ham terus berlanjut."

    "Fiorentina? Tidak ada negosiasi dengan mereka. Saya memang mendengar kabar andai David Pizarro pergi, terbuka kemungkinan Ambrosini berkostum Viola musim depan. Sementara itu, pada pagi ini, kami juga mendapat tawaran dari Australia," tutup Roggi.

    Milan sendiri mendatangkan Ambrosini dari Cesena saat dirinya masih menginjak usia 18 tahun. Bersama I Rossoneri, Ambrosini total telah melalui 489 pertandingan dengan koleksi 36 gol.  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AMBROSINI TAK DIHORMATI DI MILAN Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top