• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 13, 2013

    BUKTIKAN NYALIMU TORRES

    Fernando Torres. (Foto: Reuters)
    Fernando Torres. (Foto: Reuters)
    LONDON – Hasrat kampiun La Liga, Barcelona melabuhkan Fernando Torres pada jendela transfer musim panas ini tampaknya takkan terealisasi. Pasalnya, pelatih anyar Chelsea, Jose Mourinho mengisyaratkan striker berusia 29 tahun itu akan tetap bertahan.

    Mantan pelatih Real Madrid itu juga mengungkapkan bahwa dirinya berencana membantu Torres ke performa terbaiknya. Seperti diketahui sejak ke Stamford Bridge dua musim lalu, Torres belum dapat membuktikan tajinya seperti saat bermain di Atletico Madrid dan Liverpool.

    Sebagai catatan, pemain berbanderol 50 juta pounds atau sekira Rp775 miliar itu hanya mampu menyarangkan delapan gol dalam 36 laga Premier League. Pada musim perdananya, pemain yang berhasil merengkuh gelar Liga Champions (2011-12) dan Europa League (2012-13) bersama Chelsea itu bahkan hanya mampu menyumbangkan enam gol dalam 32 penampilan, catatan yang cukup buruk untuk seorang striker.

    Namun, rumor yang berkembang belakangan bahwa Torres akan menjadi alat barter bagi Chelsea yang meminati mesin gol Napoli, Edinson Cavani. Terlebih I Partenopei saat ini resmi ditukangi Rafael Benitez, pelatih Torres semasa di Liverpool dan Chelsea.

    Pemain internasional Uruguay itu memang menjadi top target Mourinho di jendela transfer musim ini. Namun, kini tampaknya kehadiran Cavani bukan untuk menggantinkan Torres melainkan menduetkannya di sektor serang.

    “Fernando (Torres) lebih bahagia untuk bertahan di sini dan bekerja keras. Apabila yang terbaik untuk kami Fernando bertahan, mari membantunya agar kembali mendapatkan yang terbaik dari dirinya,” kata Mourinho, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (13/6/2013).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: BUKTIKAN NYALIMU TORRES Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top