• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 13, 2013

    MU Disebut Siap Lipat Gandakan Gaji Lewandowski

    Bongarts/Getty Images/Boris Streubel
    Liga Inggris- Kabar bahwa Robert Lewandowski didekati Manchester United kian santer. Apalagi 'Setan Merah' disebut siap lipat gandakan gaji Lewandowski.

    Kabar tersebut kian santer setelah Borussia Dortmund menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Lewandowski kepada Bayern Munich. Apalagi setelah sebelumnya Mario Goetze hengkang ke klub asal Bavaria itu.

    Di sisi lain, Lewandowski juga masih menyimpan harapan untuk pergi dari Dortmund. Dengan kontrak yang tinggal tersisa semusim, kepergian bomber asal Polandia itu dari Westfallen disebut tinggal menunggu waktu.

    "Saat ini saya sedang menikmati liburan, tapi saya harap situasi segera bergerak maju dan berubah. Saya tak merasa kesal mengenai apapun," jelas Lewandowski.

    Saat ini Lewandowski mendapatkan gaji sebesar 40 ribu poundsterling per pekan dari Dortmund. Jika United dan Dortmund mencapai kata sepakat, maka United bersedia memberikan tawaran gaji yang berlipat kepada Lewandowski.

    Dikabarkan oleh The Sun, juara Liga Inggris musim lalu itu siap menggaji Lewandowski hingga 90 ribu pounds per pekan. Sebagai informasi, itu bukanlah bayaran tertinggi di United karena Wayne Rooney dan Robin van Persie dikabarkan punya gaji sebesar 200 ribu pounds per pekan.

    Sejauh ini, United sudah mendapatkan satu pemain, yakni Guillermo Varela. Bek berusia 20 tahun asal Uruguay itu dibeli dari Penarol dengan harga 1 juta pounds.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Disebut Siap Lipat Gandakan Gaji Lewandowski Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top