• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 13, 2013

    Persela Hancurkan PSPS 9-1



    Liga Indonesia ISL - PSPS menelan kekalahan telak dengan skor 1-9 saat bertandang ke Persela Lamongan. Kelelahan yang dialami pemain disebut pelatih PSPS punya pengaruh atas didapatnya hasil buruk tersebut.

    Bertanding di Stadion Surajaya, Rabu (12/6/2013) sore WIB, Persela sudah memimpin 6-1 saat jeda babak pertama. Di paruh kedua pertandingan tuan rumah menambah tiga gol lagi, yang membuat pertandingan tuntas dengan skor 9-1.

    Dalam keterangannya usai pertandingan, pelatih caretaker PSPS Afrizal menyebut kalau timnya memang kalah segala-galanya. Kondisi tersebut diperburuk dengan fisik pemain yang kelelahan, terlebih jadwal keberangkatan tim ke Lamongan sempat terganggu.

    "Bukan kambing hitam tapi ada beberapa pemain saya yang kelelahan," ucap Afrizal usai pertandingan. "Apalagi pemain minim pengalaman dan yang saya takutkan bakal dua digit (kebobolan) tadi," lanjut dia.

    Sementara pelatih Persela, Didik Ludianto berharap kemenangan mutlak yang didapat bisa membuat timnya bangkit. Dia pun berterimakasih pada pemain yang dianggap telah memberikan yang terbaik di atas lapangan. "Saya ucapkan terima kasih pada pemain."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persela Hancurkan PSPS 9-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top