• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, June 13, 2013

    Tiket Indonesia All Star-Chelsea Mulai dari Rp150 Ribu

    kiri: CEO NineSport Inc, Arif Putra Wicaksono, Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto, dan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin. (Foto: Rintani Mundari/Okezone)
    kiri: CEO NineSport Inc, Arif Putra Wicaksono, Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto, dan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin. (Foto: Rintani Mundari/Okezone)
    JAKARTA – Juara Europa League 2012-2013, Chelsea akan menyapa para fans-nya di Indonesia dalam bagian dari tur Asia. Sama seperti tim nasional Belanda yang sebelumnya juga menyambangi tanah air full team, The Bluesdipastikan akan hadir dengan para pemain utamanya.

    Dalam lawatannya ke Asia musim panas ini, tim besutan Jose Mourinho itu akan menghadapi Indonesia All Stars yang rencananya a akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, 25 Juli mendatang.

    Jelas ini menjadi kabar gembira bagi para fans The Blues dan para pecinta sepakbola tanah air umumnya. Pasalnya, jika selama ini mereka hanya menyaksikan performa Frank Lampard melalui layar kaca, kini mereka dapat menyaksikan secara langsung.

    Bagi Anda para fans berat Chelsea maupun penggemar Liga Inggris yang ingin menyaksikan secara langsung maka Anda harus merogoh kocek senilai Rp150 ribu untuk harga tiket kategori 3, sementara kelas VVIP dihargai Rp3.500.000. Sebagai catatan bahwa tiket pada laga ini dibagi dalam enam kategori.

    Tiket Chelsea memang tergolong mahal dibanding dengan tim lain yang menyambangi Indonesia. Seperti pada laga kontra Belanda, tiket termurah seharga Rp.45.000, sementara tiket untuk Arsenal dihargai Rp80.000.

    Meski demikian, Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto optimistis bahwa laga tersebut mampu menyedot antusias dari para penggemar Premier League, khususnya para fans Chelsea.

    “Chelsea memiliki daya tarik yang berbeda dengan klub lain yang datang ke Indonesia. Karena Chelsea merupakan juara Liga Champions dan Europa League, ditambah lagi hadirnya sosok Jose Mourinho. Saya yakin 88 ribu kursi akan terisi, fans juga pasti tak ingin kehilangan momen berharga ini,” kata Darmadi Sutanto saat konferensi pers, Kamis (13/6/2013).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tiket Indonesia All Star-Chelsea Mulai dari Rp150 Ribu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top