• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 9, 2014

    Tugas Berat Neymar di Timnas Brasil

    Tugas Berat Neymar di Timnas Brasil
    TIMNAS BRASIL – Neymar da Silva akan jadi sorotan utama publik tuan rumah di gelaran Piala Dunia di negaranya sendiri. Harapan besar segenap rakyat Brasil, termasuk legenda Ronaldo Nazário, menumpuk di pundaknya bersama Seleção. 

    Soal performa, Neymar sudah mendapat pengakuan dari Ronaldo pribadi. Bahkan The Phenomenon tak segan membandingkan bintang Barcelona itu dengan dirinya sendiri saat menjalani Piala Dunia 1998 silam.

    “Permainannya sangat bagis. Neymar pemain yang hebat, seorang pemuda seperti saya saat Piala Dunia pertama yang saya mainkan di ’98. Pada ’94, saya lebih muda tapi tak berkesempatan bermain,” ujar Ronaldo.

    Menyoal tekanan, Ronaldo tak percaya ekspektasi besar di pundaknya bakal membuat permainannya ‘nge-down’. Neymar diyakini bisa mengatasi tekanan dengan tenang dan mewujudkan harapan negaranya untuk tampil mengesankan dan memenangi Piala Dunia keenam.

    “Saya yakin dia sangat tenang, dia mampu mengatasi tekanan dengan baik. Dia pemain yang mampu menunjukkan kualitas itu terus-menerus,” sambungnya, seperti dilansir Soccerway, Senin (9/6/2014).

    “Kami punya harapan yang tinggi bahwa dia akan jadi pemain terbaik di turnamen ini dan Brasil akan jadi juaranya,” tuntas Ronaldo pede.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tugas Berat Neymar di Timnas Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top