• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 9, 2014

    Menanti Laga Ujicoba Inggris VS Italia

    Inggris Banyak Berubah Setelah Kekalahan atas Italia di Kiev
    LAGA UJICOBA - Dua tahun lalu Inggris terdepak dari Piala Eropa setelah kalah adu penalti dengan Italia. Kembali berhadapan di Piala Dunia, Joe Hart yakin hasil pertandingan akan berbeda.

    Laga Inggris dengan Italia dua tahun lalu terjadi di babak perempatfinal, yang digelar di Olympic Stadium, Kiev. Bermain tanpa gol sepanjang 120 menit, The Three Lions akhirnya harus mengakui keunggulan Gli Azzurri dengan skor 2-4 lewat adu penalti.

    Di Piala Dunia 2014 ini, Inggris kembali berjodoh dengan Italia. Keduanya malah sudah saling berhadapan di pertandingan pertama, yang akan digelar Minggu (15/6/2014) dinihari WIB. Joe Hart yang ketika itu sudah jadi kiper utama Inggris, menyebut kalau Italia akan berhadapan dengan Inggris yang beda. 

    "Itu dua tahun lalu. Sebagai sebuah tim kami sudah melangkah ke depan dan kami punya beberapa pemain baru sekarang. Kami bekerja membangun skema permainan kami setiap hari. Kami tahu kondisi (cuaca) di Brasil dan akan lebih mudah jika kami menguasai bola di kaki kami, dan bukan justru mengejar demi mendapat bola," sahut Hart merujuk pada dominasi ball possession Italia yang sanga dominan dia tahun lalu.

    "Banyak tim sudah berubah dan ada banyak pemain muda yang datang. Tapi saya pikir sebagai sebuah skuat dan negara, kami kuat sebagaimana kami biasanya kuat. Kami tim yang terorganisir, kami bekerja keras untuk manajer dan staff pelatih dan suporter kami di rumah," lanjut kiper milik Manchester CIty itu di Telegraph.

    "Italia adalah tim yang penuh talenta dan kami punya banyak pekerjaan untuk menghadapi mereka di pekan ini," tandas Hart.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Ujicoba Inggris VS Italia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top