• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 9, 2014

    LIGA INGGRIS : Chelsea Blunder Juar Sturridge Ke Liverpool

    Lampard Sesali Chelsea Jual Sturridge
    LIGA INGGRISFrank Lampard percaya Chelsea membuat kesalahan dengan menjual Daniel Sturridge ke Liverpool. Terbukti, nama Sturridge bersinar menjadi salah satu bomber tajam di Premier League.

    Penyerang 24 tahun itu bergabung dengan The Reds di musim 2013. Sejak saat itu, duetnya bersama Luis Suarez menjadi salah satu yang menakutkan di Premier League. Seharusnya, Lampard menilai Chelsea menyesali keputusan menjual Sturridge.

    “Saya cukup senang untuk Sturridge karena di Chelsea, saya rasa dia sedikit frustasi. Dia merasa pantas mendapatkan waktu bermain yang banyak. Dia tidak senang dengan posisi yang dimainkannya di Chelsea dan dia merasa pindah merupakan keputusan terbaik,” cerita Lampard.

    “Mungkin itu bukan sebuah bisnis yang bagus untuk Chelsea. Terlihat sangat buruk ketika Anda menoleh ke belakang, tapi pada saat itu Anda tidak pernah tahu. Secara individu, bagus untuknya bisa pindah. Sturridge sudah semakin kuat,” lanjutnya, kepada The People.

    Chelsea memang pantas menyesali keputusan menjual Sturridge. Betapa tidak, dia menghasilkan jumlah gol yang lebih banyak dari penyerang yang dimiliki The Blues seperti Demba Ba, Samuel Eto'o dan Fernando Torres, pada musim lalu.

    “Untuk seorang bomber Inggris, mencetak gol secara reguler di Premier League tentu sangat menakjubkan, dan dia merupakan jenis bomber yang dibutuhkan oleh Inggris,” sambung pemain yang kontraknya telah diputus oleh Chelsea itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA INGGRIS : Chelsea Blunder Juar Sturridge Ke Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top