• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 9, 2014

    Alda Turan Berharap Tetap Di Atletico Madrid

    Turan Bahagia di Atletico
    LIGA SPANYOL - Arda Turan mengucapkan kesetiaannya untuk Atletico Madrid. Pesepakbola asal Turki itu mengaku bahagia merumput bersama seluruh skuat Los Colchoneros.

    Bersama Atletico musim ini, Turan mampu tampil sangat bagus. Dia bermain sebanyak 46 kali, dengan sumbangan sembilan gol dan enam assist.

    Performa bagus Turan itupun berbuah tofi bersama Los Rojiblancos. Atletico sukses menjuarai Liga Spanyol, dan juga menjejak final Liga Champions.

    Apa yang ditunjukkan oleh Turan itu lantas disebut membuat klub lain tertarik memboyong dia. Agen si pemain, Ahmed Bulut, pernah mengklaim bahwa Turan diminati oleh dua klub asal Premier League.

    Soal rumor masa depannya, Turan pun mengaku masih betah bermain bersama Atletico hingga kontraknya di tahun 2017.

    "Agen saya berkata bahwa saya hanya harus berpikir mengenai pekerjaan. Dia selalu mengambil alih perundingan mengenai gaji dan rincian kontrak. Lalu, kami bakal duduk bersama untuk berdiskusi dan membuat keputusan," kata Turan di Football Espana.

    "Saya mempunyai kontrak hingga 2017 dengan Atletico. Kami bermain di final Liga Champions dan kami memenangi liga. Kami merupakan salah satu tim terbesar Eropa dan saya bermains ebayak 50 kali mengenakan nomor punggung 10."

    "Saya tak bisa berpikir ada hal yang lebi baik dari pada ini. Saya sangat bahagia di Atletico," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Alda Turan Berharap Tetap Di Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top