• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 9, 2014

    Cambiasso Deleau & Diego Alberto Milito Bakal Pulang Ke Argentina

    Esteban Matias Cambiasso Deleau & Diego Alberto Milito
    LIGA ITALIA – Meski sudah dianggap usang di pentas Eropa, Esteban Cambiasso dan Diego Milito masih tetap spesial di mata mantan klubnya. Dua klub Argentina, River Plate dan Racing Avellaneda sudah ambil ancang-ancang untuk memulangkannya dari benua biru.

    Cambiasso yang sudah dilepas Inter Milan dan kini berstatus bebas transfer, mulai diincar River, klub yang pernah dibela gelandang berusia 33 tahun ini pada periode 2001-02 silam. Pun begitu, River nampaknya sedikit pesimis bisa mendapatkan servis Cambiasso lagi di bursa transfer musim panas ini.

    “Ketika dia kembali dari masa liburan, saya akan bicara padanya untuk melihat situasi soal apakah dia ingin kembali ke River Plate. Meski begitu, sepertinya dia sudah punya tawaran dari klub lain,” papar Presiden River, Rodolfo D’Onorio.

    Sementara peluang yang lebih terbuka didapati Racing dalam upayanya memulangkan Milito. Bos Racing, Víctor Blanco, kendati belum bisa memastikan terjadinya kesepakatan kontrak dengan pemain yang juga baru dilepas La Beneamata itu.

    “Dia masih belum teken kontrak, tapi kami tak terburu-buru. Sampai dia datang dan menandatangani kontrak, tak ada hal apapun yang bisa kami konfirmasi,” timpalnya, sebagaimana diwartakan Football-Italia, Senin (9/6/2014).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cambiasso Deleau & Diego Alberto Milito Bakal Pulang Ke Argentina Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top