• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 9, 2014

    Javier Mascherano Tetap Di Barcelona Hingga 2918

    Barca Tambah Kontrak Mascherano
    LIGA SPANYOL- Barcelona mengakhiri teka-teki soal masa depan Javier Mascherano. The Catalans baru saja memperpanjang kontrak pemain asal Argentina itu sampai tahun 2018.

    Mascherano sempat dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou dalam beberapa waktu terakhir. Dia disebut-sebut akan kembali ke Premier League. Klub Serie A, Napoli, juga berminat untuk memakai tenaganya.

    Akan tetapi, Mascherano akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Barca. Pemain berusia 29 tahun itu menyepakati kontrak baru yang disodorkan oleh pihak klub. 

    Kontrak baru tersebut mengikat Mascherano di Barca setidaknya sampai tahun 2018 mendatang dengan opsi perpanjangan pada tahun berikutnya. Kontrak tersebut juga mencantumkan klausul buy-out senilai 100 juta euro.

    Mascherano bergabung dengan Barca setelah meninggalkan Liverpool pada tahun 2010. Di Barca, dia yang berposisi asli gelandang bertahan ditarik ke belakang dan difungsikan sebagai seorang bek tengah. 

    Sejauh ini, Mascherano telah tampil pada 184 pertandingan di semua kompetisi dalam seragam Barca. Dia meraih delapan gelar, yaitu satu gelar Liga Champions (2011), dua gelar Liga Spanyol (2011 dan 2013), satu gelar Copa del Rey (2012), satu gelar Piala Super Eropa (2011), dua gelar Piala Super Spanyol (2011 dan 2013), dan satu gelar Piala Dunia Antarklub (2011).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Javier Mascherano Tetap Di Barcelona Hingga 2918 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top