• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, April 12, 2015

    Liga Italia : Inter Milan Pesta Gol Ke Gawang Hellas Verona

    FC Internazionale meraih angka penuh dalam lawatan mereka ke markas Verona.
    Liga Italia - FC Internazionale meraih kemenangan penting saat berhadapan dengan tuan rumah Hellas Verona di Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (12/4) dinihari WIB.

    Tampil di depan pendukung lawan, Inter meraih tiga angka penuh dengan menundukkan Verona tiga gol tanpa balas.

    Babak Pertama

    Meski menang, Inter tidak mendapatkannya dengan mudah. Sejak awal laga, gawang Samir Handanovic beberapa kali mendapatk tekanan.

    Tapi di menit 11, Mauro Icardi berhasil mengantar Inter dalam posisi memimpin setelah dengan sempurna menyontek bola kiriman Rodrigo Palacio dari jarak dekat.

    Verona berusaha membalas lewat aksi Luca Toni dan Bosko Jankovic, yang mengandalkan kecepatannya untuk bisa melewati hadangan Juan Jesus. Tapi buruknya penyelesaian akhir membuat gawang Inter aman, setidaknya di 45 menit pertama.

    Inter juga nyaris menggandakan keunggulan mereka lewat aksi Marcelo Brozovic, tapi gagal. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu pun bertahan hingga turun minum.

    Babak Kedua

    Inter baru bisa menggandakan keunggulan di babak kedua. Di menit 48, lewat skema serangan balik cepat, Hernanes mengirim umpan kepada Icardi yang kemudian meneruskannya kepada Palacio untuk disontek dari jarak dekat.

    Verona punya kesempatan membalas lewat Juanito Gomez Taleb dan Jankovic, hanya saja Handanovic tampil bagus untuk bisa mengamankan gawangnya. Usaha Mounir Obbadi dan Vangelis Moras juga masih gagal membuahkan hasil.

    Luca Toni tak ketinggalan membuka peluang. Umpan tendangan bebas Leandro Greco berhasil disambutnya dengan sundulan, tapi bola bisa dihentikan Handanovic.

    Kans paling nyata buat Verona untuk mencetak gol balasan adalah lewat titik putih penalti. Akan tetapi, tendangan Luca Toni berhasil dihentikan Handanovic.

    Inter akhirnya bisa menegaskan keunggulan mereka setelah Moras menjebol gawangnya sendiri karena gagal menyapu umpan silang D'Ambrosio dengan sempurna di masa injury time.

    Susunan Pemain:
    Hellas Verona: Rafael, Rodriguez, Pisano, Moras, Sala, Obaddi, Hallfredsson, Tachtsidis, Luca Toni, Jankovic, Juan Gomez

    Inter: Handanovic, Juan, Vidic, Ranocchia, D'Ambrosio, Guarin, Medel, Brozovic, Hernanes, Palacio, Icardi
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Inter Milan Pesta Gol Ke Gawang Hellas Verona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top