• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, March 27, 2015

    PT Liga Indonesia Kembali Buka Pendaftaran Pemain Lokal ISL

    Tigor menegaskan pendaftaran ini khusus untuk penambahan bukan penggantian pemain
    yang telah didaftarkan sebelumnya
    Liga Indonesia ISL - PT Liga Indonesia akhirnya membuka kembali pendaftaran pemain lokal untuk klub-klub Indonesia Super League (ISL) 2015. Sebelumnya, operator kompetisi kasta tertinggi sepakbola di Indonesia itu telah menutup pendaftaran pemain lokal pada 27 Februari 2015.

    Sekretaris PT Liga, Tigorshalom Boboy, pun memberikan alasan mengapa pihaknya mengambil kebijakan tersebut. "Ya kami ingin memberikan kesempatan saja kepada klub. Ada dua klub juga yang sudah meminta untuk itu yaitu Persib Bandung dan Persiram Raja Ampat," kata Tigor, kepada Goal Indonesia.

    Di samping itu, Tigor menegaskan pendaftaran ini khusus untuk penambahan bukan penggantian pemain yang telah didaftarkan sebelumnya.

    "Kami buka sampai 10 April. Untuk pemain asing juga sama, tapi perlu diingatkan untuk TMS (Transfer Matching System) pemain asing hanya sampai tanggal 7 April," jelasnya.

    Seperti diketahui, kompetisi ISL 2015 bakal dimulai pada 4 April mendatang. Saat ini, klub-klub ISL masih menunggu rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PT Liga Indonesia Kembali Buka Pendaftaran Pemain Lokal ISL Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top