• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 30, 2015

    Timnas Portugal Berjaya Puaskan Santos

    Kemenangan Portugal Puaskan Santos
    Timnas Portugal - Portugal memperoleh kemenangan penting setelah mengalahkan Serbia 2-1 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016. Pelatih Portugal Fernando Santos begitu puas dengan penampilan anak asuhnya.

    Pada pertandingan di Estadio Da Luz yang tuntas pada Senin (30/3/2015) dinihari WIB, Ricardo Carvalho membawa Selecao das Quinas memimpin di menit ke-10 sekaligus menandai paruh pertama dengan keunggulan 1-0.

    Dua gol cepat terjadi di babak kedua. Serbia berhasil menyamakan kedudukan setelah tendangan overhead Nemanja Matic menjebol gawang Rui Patricio di menit ke-61. Namun, hasil seimbang tidak bertahan lama.

    Hanya dua menit berselang, Portugal kembali mengendalikan pertandingan setelah Fabio Coentrao dengan sempurna menuntaskan umpan silang Joao Moutinho. Skor 2-1 untuk keunggulan Portugal bertahan hingga laga usai.

    Kemenangan ini menempatkan naik ke peringkat pertama klasemen Grup I dengan sembilan poin dari empat pertandingan. Denmark berada di urutan kedua dengan mengoleksi dua poin lebih sedikit.

    "Tim saya memperlihatkan kematangan dan pengalaman yang besar," ucap Santos yang dikutip Reuters. "Ini bukan, bagaimanapun, usia ataupun indentitas yang memainkan peran paling penting di skuat kami. Tapi kemauan untuk bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang kita mau."

    "Ini adalah sebuah skuat yang terdiri atas para pemain, yang dipersiapkan untuk bekerja keras dan mencapai misi-misinya," imbuh Santos.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Portugal Berjaya Puaskan Santos Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top