• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, March 27, 2015

    John Terry Perpanjang Kontrak Di Chelsea

    Kontrak Baru Sudah, Saatnya Terry Tambah Trofi
    Liga Inggris - John Terry lega akhirnya Chelsea menyodorkan kontrak baru untuknya. Setelahnya Terry pun bertekad menambah koleksi trofinya bersama 'Si Biru' untuk setahun ke depan ini.

    Sejatinya kontrak Terry akan berakhir musim panas ini. Namun karena jasa Terry masih dibutuhkan maka klub pun memperpanjang setahun masa tinggal kapten timnya itu di Stamford Bridge, yang mana sesuai dengan kebijakan klub untuk para pemain di atas umur 30 tahun.

    Terry pun kian memanjangkan kariernya bersama The Blues yang sudah memasuki tahun ke-15, di mana pemain 34 tahun itu adalah pemain Chelsea dengan koleksi laga Premier League terbanyak dengan 450 pertandingan.

    Selain itu Terry masih jadi bek dengan gol terbanyak di Premier League (tidak termasuk penalti) dengan 37 gol.

    Catatan-catatan positif itu rupanya belum bikin Terry puas karena targetnya saat ini adalah menambah perbendaharaan trofi-nya bersama klub yang kini sudah berjumlah 13 trofi, dengan terakhir menjuarai Piala Liga Inggris awal Maret.

    "Semoga masih banyak trofi lagi yang bisa saya raih. Itulah alasan mengapa saya bertahan. Saya masih ingin memenangi banyak trofi. Tentu saja saya ingin tetap berada di tim ini, dan target saya adalah meraih 14 atau 15 trofi," tutur Terry di situs resmi tim.

    "Untuk saat ini kami kian dekat. Kami masih butuh untuk melintasi garis finis dan perjalanan akan sulit. Laga melawan Hull memperlihatkan bagaimana sulitnya meraih trofi juara," lanjutnya.

    "Fantastis jika kami bisa menjadi juara di akhir musim. Lalu kami bisa menyatukan tim ini lagi untuk misi yang sama musim depan. Saya senang bertahan di sini dan semoga masih banyak trofi yang datang."

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: John Terry Perpanjang Kontrak Di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top