• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, March 27, 2015

    Petr Cech Bakal Tinggalkan Chelsea

    Hazard Pahami Keinginan Cech untuk Hengkang
    Liga Inggris  - Petr Cech sudah berencana untuk hengkang karena cuma jadi kiper kedua di Chelsea. Keinginan Cech itu dipahami betul oleh rekan setimnya, Eden Hazard.

    Sejak Thibaut Courtois kembali dari masa peminjamannya di awal musim ini, Cech harus merelakan posisinya sebagai penjaga gawang utama Chelsea. Jose Mourinho lebih memilih Courtois sebagai kiper pertama The Blues.

    Alhasil, kesempatan main yang didapat Cech pun terbatas. Meski jadi pilihan utama di Piala FA dan Piala Liga Inggris, kiper berusia 32 tahun itu tercatat baru empat kali tampil jadi starter di Premier League musim ini.

    Situasi tersebut membuat Cech mulai gerah. Belum lama ini, kiper asal Republik Ceko itu mengungkapkan rencananya untuk meninggalkan Stamford Bridge. Cech tidak ingin kembali menjalani musim sebagai kiper kedua.

    Keinginan Cech untuk pergi bisa dipahami oleh Hazard. Dengan kualitas yang dimiliki, Cech dinilai wajar jika ingin mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak.

    "Thibaut dan Petr adalah dua kiper yang sangat bagus dan ketika Anda ada di bangku cadangan, tentu Anda ingin bermain," ucap Hazard kepada Sky Sports News.

    "Dia (Cech) tahu dia punya kualitas untuk bermain di klub bagus dan tentu jika saya pemain bagus dan saya ada di bangku cadangan, saya ingin pergi. Ini sepakbola," kata pemain Belgia itu menambahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Petr Cech Bakal Tinggalkan Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top