• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 26, 2015

    Van Gaal Bakal Dipecat MU ?

    Bahaya kalau United Sampai Memecat Van Gaal
    Liga Inggris – Legenda Manchester United, Gary Neville menyatakan klub tidak boleh mencopot Louis van Gaal dari kursi kepelatihan, meski di akhir musim gagal finis empat besar. Pasalnya, prestasi pelatih berkebangsaan Belanda itu di musim ini terbilang apik.

    Awal musim ini, Van Gaal menggantikan David Moyes yang musim lalu membawa United ke periode kelam. Benar saja, kehadiran arsitek berusia 63 tahun itu membawa aura positif di Old Trafford, dan kini David de Gea cs tengah bersaing dengan Arsenal, Liverpool , Southampton dan Tottenham Hotspur di zona Liga Champions.

    Persaingan di zona Liga Champions begitu ketat, Arsene Wenger pun mengklaim ini adalah perebutan posisi empat terkejam sepanjang sejarah Premier League. Namun, Setan Merah sedikit bisa bernapas lega karena tengah menghuni posisi keempat klasemen sementara.

    Kemungkinan terburuk berupa gagal finis empat besar masih bisa terjadi karena musim masih panjang. Namun, apabila di akhir musim United terlempar dari zona Liga Champions, sudah seharusnya Van Gaal tidak dipecat.

    “Tentu saja tidak, dia tidak akan dipecat. Memang akan menjadi musim yang buruk untuk United dan Van Gaal, jika tidak bisa finis empat besar. Pasalnya, dia harus membawa United ke Liga Champions,” kata Neville kepada talkSPORT, Kamis (26/2/2015).

    “Di sisi lain, jika dia gagal, Anda tidak bisa memecat seorang pelatih dalam semusim, padahal baru mencopot pelatih setahun sebelumnya. Harus ada level yang berkelanjutan. Saya percaya kali ini akan ada kelanjutan, dan mereka (fans United) akan mendukungnya walaupun tidak finis empat besar.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Van Gaal Bakal Dipecat MU ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top