• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 26, 2015

    Legenda Sepakbola "Paul Scholes" Latih Tim Divisi Tiga ?

    Paul Scholes
    Legenda Sepakbola – Klub League One, Oldham United, memiliki potensi besar menggaet legenda Manchester United, Paul Scholes sebagai pelatih. Proses negosiasi pun dipercaya sedang dilakukan.

    Dengan pelatih saat ini Lee Johnson yang semakin dekat ke Barnsley, Oldham melirik Scholes demi mencapai misi promosi ke divisi Championship. Namun, menurut Telegraph, Kamis (26/2/2015), mantan pujaan publik Old Trafford itu belum memutuskan apakah mau menangani tim yang bermarkas di Boundary Park itu.

    Scholes, yang memuja Oldham saat masih kecil karena juga berlokasi di Manchester, pernah memonitori beberapa sesi latihan klub. Belum diketahui juga apabila sektor manajerial adalah area yang ingin dijelajahi pria berusia 40 tahun itu, mengingat dia kini sedang aktif sebagai pengamat sepakbola di televisi.

    Adapun Simon Corney, Chairman Oldham, adalah teman baik Scholes. Tentu, itu adalah poin positif dalam usaha mengajak mantan gelandang yang memiliki tendangan geledek itu. Scholes juga kerap terlihat di Boundary Park untuk menyaksikan Oldham bertanding.

    Dalam beberapa kesempatan, Scholes tak canggung menunjukkan kecintaannya terhadap Oldham. Pada awal musim ini, fotonya memegang jersey Oldham diunggah melalui Instagram klub. Pada saat itu, fans berspekulasi Scholes rela kembali dari masa pensiun untuk membela Latics –julukan Oldham.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Legenda Sepakbola "Paul Scholes" Latih Tim Divisi Tiga ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top