• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 26, 2015

    Old Trafford Kembali Angker ?

    Old Trafford Kembali Angker untuk Para Tamu
    Liga Inggris - Old Trafford sudah kembali angker buat tim-tim tamu. Bek kiri MU Luke Shaw pun optimistis situasi itu akan berlanjut sampai akhir musim. 

    MU memang seolah tak bertaji di kandang sendiri musim lalu. Old Trafford kerap kali menjadi tempat pesta tim-tim lawan. Dari 19 laga yang dilakoni, MU hanya menang dalam sembilan pertandingan. Sisanya, tiga kali seri dan tujuh kali kalah. 

    Beberapa hasil mengejutkan pun terjadi di kadang musim lalu. Jika biasanya bisa pesta gol atas Newcastle United, Everton, West Bromwich Albion, dan Sunderland, di musim lalu MU malah kalah. 

    Tapi para penggawa Mu dan arsitek baru Louis van Gaal mampu mengembalikan tradisi yang sudah dubangun Sir Alex Ferguson tersebut. Old Trafford menjadi tempat pembantaian lawan-lawan mereka. The Red Devils baru dua kali kalah dan satu kali seri di kandang. 10 pertandingan lain di Old Trafford dimenangkan. 

    Raihan positif itu pun memberikan kontribusi positif bagi peringkat MU di urutan keempat pada pekan ke-26. 

    "Di kandang, kami mendapatkan dukungan ekstra dari fans. Mereka juga selalu mendampingi kami di laga-laga away," kata Shaw seperti dikutip Sports Mole. 

    "Tapi bagaimanapun tampil di markas itu berbeda. Setiap tamu yang datang ke Old Trafford akan merasakan atmosfer yang tak biasa itu. Tempat itu memang angker buat tim-tim lawan. 

    "Itu sebuah stadion yang besar dan United selalu tampil oke di kandang dan memenangkan banyak pertandingan di sini," jelas pemain 19 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Old Trafford Kembali Angker ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top