• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 26, 2015

    Liga Champions ; Ketika Arsene Wenger Putus Asa

    Wenger Sudah Putus Asa
    Liga Champions – Kekalahan yang diterima Arsenal dari tamunya AS Monaco, telah membuat publik Emirates Stadium pesimis untuk dapat lolos ke fase perempatfinal Liga Champions. Tak terkecuali sang pelatih, Arsene Wenger yang tampak putus asa.

    Bermain di hadapan pendukung sendiri, The Gunners dipaksa mengemas kekalahan 1-3 dari Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (26/2/2015) dini hari WIB. Dengan hasil ini, praktis perjalanan Santi Caszorla dkk semakin sulit.

    Raihan tersebut jelas sangat mengecewakan para pendukung Arsenal. Mengingat mereka begitu ingin timnya melaju ke babak delapan besar, karena Meriam London sudah empat musim selalu gagal menembus fase tersebut.

    Wenger pun memandang pesimis perihal mewujudkan keinginan para fans. Apalagi, di pertandingan leg kedua mereka harus bermain di kandang lawan dan setidaknya harus mengemas kemenangan minimal 3-0 jika ingin tetap lolos.

    “Saya percaya, kami sudah kehilangan peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Ada sedikit harapan, tapi itu sangat kecil dan sulit. Pada pertandingan itu kami tidak pada level permainan terbaik, dan gol pertama serta kedua mereka sudah membunuh kepercayaan diri kami. Leg kedua adalah tugas yang sangat berat,” jelas Wenger, seperti dimuat UEFA.com, Rabu (26/2/2015).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions ; Ketika Arsene Wenger Putus Asa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top