• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 26, 2015

    Liga Europa : Menanti Laga Fiorentina vs Tottenham Hotspur

    Tuan Rumah Waspadai Ancaman Spurs
    Liga Europa – Gelandang Fiorentina, Alberto Aquilani menyarankan timnya untuk waspada kala menjamu Tottenham Hotspur pada leg kedua babak 32 besar Europa League, Jumat 27 Februari 2015 dini hari WIB. Mantan pemain Liverpool itu yakin, Spurs akan tampil mati-matian demi mengklaim hasil sempurna.

    Pada pertemuan pertama di White Hart Lane, kedua tim berbagi angka, 1-1. The Lilywhites unggul lebih dulu lewat gol Roberto Soldado di menit ke-6, akan tetapi dibalas oleh José María Basanta.

    Jelang bentrok kedua, catatan tim tamu kurang menjanjikan dengan catatan dua kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan. Sedangkan catatan La Viola sedikit lebih baik, dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

    “Mereka akan datang ke sini untuk menang dan mereka akan bermain dengan level konsentrasi tertinggi. Dan kami siap untuk menghadapi mereka,” tegas Aquilani, melansir Sportsmole, Kamis (26/2/2015).

    “Permainan ini akan menjadi sangat sulit. Mereka akan datang ke sini dengan ambisi untuk menang, meskipun kami lebih diuntungkan,” sambung pemain Timnas Italia itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Europa : Menanti Laga Fiorentina vs Tottenham Hotspur Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top