• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 26, 2015

    Luis Suarez Buktikan Banderol Mahalnya

    Eks penyerang Barcelona ini memuji performa menawan Luis Suarez yang baru saja sukses membungkam Etihad.
    Liga CHampions - Mantan penyerang Belanda dan Barcelona, Patrick Kluivert, menilai penampilan gemilang Luis Suarez saat melawan Manchester City telah menjadi bukti bahwa penyerang Uruguay itu layak dihargai €94 juta.

    Uang sebesar itu digelontorkan Barca ketika memboyong Suarez dari Liverpool pada musim panas lalu. Kritik lantas bermunculan lantaran Suarez tak mampu menjawab ekspektasi dengan hanya mencetak tujuh gol sebelum laga kontra City.

    Namun pada Rabu (25/2) dini hari WIB dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Etihad, Suarez sukses membungkam para peragu lewat lesakan dua golnya ke gawang Joe Hart untuk mengantarkan Barca menang 2-1.  

    “Suarez berada di saat yang tepat ketika tim membutuhkannya. Dan itulah mengapa Barcelona mau membelinya. Dia telah menunjukkan kualitasnya,” ujar Kluivert kepada Goal.

    “Meski memperoleh bola secara beruntung dalam proses gol pembuka, dia mampu menuntaskan peluang tersebut dengan teknik yang sempurna. Sedangkan gol keduanya adalah sebuah kulminasi dari serangan Barca yang mematikan,” tambah Kluivert, yang pernah memperkuat Barca di tahun 1998 hingga 2004,
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Luis Suarez Buktikan Banderol Mahalnya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top