• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, January 18, 2015

    Target Southampton Finis 4 Besar

    Koeman Yakin Southampton Bisa Finis di Empat Besar
    Liga Inggris - Berkat kemenangan atas Newcastle United, Southampton berhasil mempertahankan posisi mereka di urutan ketiga klasemen. Manajer Southampton, Ronald Koeman, yakin timnya bisa terus berada di zona empat besar sampai akhir musim.

    The Saints menang 2-1 atas Newcastle pada laga yang dihelat di St James' Park, Minggu (18/1/2015) dinihari WIB. Kedua gol Southampton pada laga tersebut diborong oleh gelandang yang baru dipinjam dari Werder Bremen, Eljero Elia.

    Kemenangan tersebut membuat Southampton kembali duduk ke urutan ketiga klasemen dengan koleksi nilai 42. Sebelumnya, posisi ketiga sempat ditempati oleh Manchester United yang menang 2-0 atas Queens Park Rangers.

    "Saya pikir, kami bisa mempertahankan posisi ini," ujar Koeman seperti dilansir Sky Sports.

    "Kepercayaan diri kami begitu besar, itulah kunci dari hasil-hasil yang kami dapatkan dalam beberapa pekan terakhir."

    Kemenangan atas Newcastle merupakan kemenangan ketiga yang diraih secara berurutan oleh Southampton. Sebelumnya, Jose Fonte dkk. sukses menundukkan Arsenal dan Manchester United.

    Kemenangan ini juga jadi kemenangan kelima dalam enam pertandingan terakhir. Satu laga lainnya, yakni melawan Chelsea, berakhir dengan kedudukan imbang

    Sebelum laga melawan Newcastle, Koeman sempat mengeluhkan padatnya jadwal di Inggris. Apalagi, Southampton harus menjalani laga ulangan Piala FA pada tengah pekan lalu.

    "Kemenangan ini lebih baik dari kemenangan atas Manchester United karena ini adalah pertandingan ketiga kami pekan ini."

    "Dengan adanya masalah cedera pemain dan tidak banyak pemain bisa dimainkan, saya pikir semangat para pemain begitu luar biasa," kata Koeman.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Target Southampton Finis 4 Besar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top