• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, January 18, 2015

    Prediksi Liga Inggris : Manchester City vs Arsenal

    Liga Inggris - Ada kabar gembira untuk fan Manchester City. Penyerang mereka Sergio Aguero kemungkinan besar tampil sebagai starter saat menjamu Arsenal, Minggu (18/1), di Etihad Stadium.

    Bomber Argentina tersebut kembali ke skuat utama Citizens setelah absen selama sebuan karena cedera lutut. Kondisinya semakin baik dan ia bakal menggantikan Stevan Jovetic di poros penyerangan City.

    Sementara itu, Manuel Pellegrini juga mengonfirmasi kembalinya kapten Vincent Kompany yang sudah pulih, tapi Samir Nasri masih harus absesn sekitar sebulan karena mengalami cedera betis.

    Manchester City bakal dipertajam oleh kembalinya Sergio Aguero, sementara Arsenal harus kehilangan
     dua pilar utamanya saat berlaga di Etihad Stadium, Minggu (18/1)
    Juara Liga Primer Inggris ini selalu kebobolan dalam lima laga erakhir, tapi setelah menampilkan performa apik sejak Natal, rekor tak terkalahkan mereka kini diperpanjang jadi 14 laga di semua kompetisi.

    Di sudut merah, Arsena barusan digempur cedera tengah pekan lalu. Mikel Arteta dan Mathieu Debuchy dipastikan absen cukup lama dan tak bia turun saat bertamu ke Etihad.

    Arteta bakal absesn hingga Februari karena harus menjalani operasi engkel, sementara Debuchy harus absen hingga April karena dislokasi bahu.


    Danny Welbeck sang penyerang juga harus absen dan Arsene Wenger masih bingung menentukan siapa penjaga gawang yang akan mainkan. Wojciech Szczesny kerap melakukan blunder krusial, sementara David Ospina masih diragukan.

    Adapun segi positif Arsenal jelang kunjungan ke City ialah rekor apik dalam membobol gawang lawan. Mereka hanya gagal sekali membobol gawang lawan dalam 18 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

    Kemungkinan Line Up
    MANCHESTER CITY 
    Hart;
    Zabaleta, Demichelis, Kompany, Clichy;
    Fernando, Fernandinho;
    Navas, Silva, Nasri;
    Aguero
    ARSENAL
      
    Ospina;
    Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal;
    Flamini, Oxlade-Chamberlain, Rosicky, Cazorla, Sanchez; Giroud

    Prediksi Goal Indonesia: Manchester City 3-1 Arsenal
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Prediksi Liga Inggris : Manchester City vs Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top