• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, January 18, 2015

    Liga Inggris : QPR 0-2 Manchester United

    Manchester United tampil gemilang saat mencuri poin dari Loftus Road, rumah QPR, dan kini
    anak-anak Louis van Gaal menduduki posisi tiga besar.
    Liga Inggris - Manchester United bergelora di Loftus Road dengan mencuri angka maksimal dari lawannya QPR, Sabtu [17/1] WIB.

    Ada pun kemenangan Setan Merah ini diraih berkat aksi-aksi apik dari Marouane Fellaini dan James Wilson pada interval kedua.

    Suntikan tiga angka ini membuat United sementara merangsek ke tiga besar dengan menghimpun 40 poin, sedang QPR masih di zona degradasi dengan menoreh 19 angka.

    Babak pertama

    QPR langsung menggebrak di awal-awal laga lewat sepakan kencang dari Bobby Zamora. Namun, arahnya masih melebar dari jala David de Gea.

    Di menit ke-12 Radamel Falcao balas merepons. Peluang ini bisa dibilang terbaik. Setelah menahan tendangan dari Juan Mata, Robert Green kembali jatuh bangun menghalau bola rebound yang dilahap oleh penyerang Kolombia itu.

    Umpan terobosan Zamora kepada Charlie Austin memudahkan nama terkahir melesatkan tendangan keras. Sayang, de Gea masih sigap menepis aksi tersebut.

    Austin kembali menjajal peruntungannya saat laga berjalan setengah jam. Sekali lagi, de Gea masih sulit diruntuhkan di mana dia melakukan halauan yang gemilang.

    Skor 0-0 menghiasi jalan kedua tim menuju ruang istirahat.

    Babak kedua

    United memperoleh kans emas di menit ke-55. Sundulan Falcao, usai menyambut umpan terukur Angel di Maria, gagal. Lagi-lagi Green dengan hebatnya mematahkan peluang itu.

    Gol yang ditunggu-tunggu publik Setan Merah pun akhirnya datang. Kebuntuan pecah ketika umpan matang dari Antonio Valencia ke box QPR dilanjutkan si gelandang dengan dentuman kencang. Gawang Green pun robek.

    Setelah gol pertama, Falcao beberapa kali berpeluang menambah keunggulan, hanya saja penuntasan ahkhir yang kurang teliti membuat nama dirinya urung masuk papan skor.

    Di pengujung pertandingan, serangan United lagi membuahkan hasil. Di Maria mengkreasi ruang untuk James Wilson di sektor kanan. Nama terakhir lantas melepas sepakan terukur yang mulanya dapat diblok dengan bagus oleh Green, namun bola rebound yang kembali disambar Wilson tak kuasa diredam si kiper.

    Kemenangan 2-0 cukup bagi United.


    QPR starting XI: Green; Isla, Dunne, Onuoha, Hill; Vargas, Barton, Henry, Fer; Austin, Zamora.

    Manchester United starting XI: De Gea, Jones, Evans, Rojo, Valencia, Carrick, Mata, Blind, Rooney, Di Maria, Falcao.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : QPR 0-2 Manchester United Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top