• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, January 18, 2015

    Liga Italia : Palermo 1-1 AS Roma

    Destro mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-54.
    Liga Italia - AS Roma hanya bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Palermo dalam lanjutan Serie A Italia di Stadio Renzo Barbera, Minggu (18/1) dinihari WIB.
    Dengan hasil imbang ini, Giallorossi gagal menyamai perolehan poin dengan sang pemuncak klasemen sementara, Juventus. Mereka berpeluang ditinggal sang rival dengan jarak empat angka kalau Bianconeri menang lawan Hellas Verona, Senin (19/1) dinihari WIB. Sementara itu, Palermo kini ada i peringkat kesepuluh dengan raihan 26 poin.

    Babak Pertama

    Ketika pertandingan baru berjalan dua menit, secara mengejutkan, Palermo unggul. Paulo Dybala mencetak gol usai melakukan kerjasama dengan Franco Vazquez di dalam kotak penalti, dan ia melepaskan sepakan ke pojok bawah gawang.

    Di menit-menit awal usai gol ini, Palermo memberi sejumlah masalah untuk AS Roma. Mereka nyaris mencetak gol kedua melalui aksi Michel Morganella, namun tendangan jarak jauhnya masih belum membuahkan hasil.

    AS Roma berusaha mengimbangi permainan dan mereka mendapat peluang bagus pada menit ke-35 ketika tendangan Leandro Paredes dari luar kotak penalti masih melambung di atas mistar gawang.

    Saat pertandingan babak pertama menyisakan enam menit lagi, Palermo mendapat sebuah peluang sangat bagus ketika sundulan Edgar Barreto mampu diamankan dengan baik oleh Morgan De Sanctis.

    Babak Kedua

    Usai turun minum, penampilan AS Roma berubah dan menjadi lebih baik. Mereka menciptakan sejumlah peluang hingga akhirnya gol tercipta pada menit ke-54. Mattia Destro berhasil memanfaatkan passing sundulan kepala dari kevin Strootman dengan sepakan dari dalam kotak penalti.

    Klub besutan Rudi Garcia itu berusaha memburu gol kemenangan melalui aksi m Miralem Pjanic dan Alessandro Florenzi, namun tidak ada yang membuahkan hasil.

    AS Roma akhirnya hanya pulang dengan perolehan satu poin dan jarak mereka dengan Juventus dalam perburuan gelar bisa kembali melabar menjadi empat angka.

    Susunan Pemain:

    Palermo Starting XI: Sorrentino; Vitiello, Gonzalez, Andelkovic; Morganella, Rigoni, Maresca, Barreto, Lazaar; Vazquez, Dybala.

    Cadangan: Ujkani, Munoz, Joao Silva, Emerson, Della Rocca, Bolzoni, Chochev, Terzi, Quaison, Feddal, Daprelà, Belotti.

    AS Roma Starting XI: De Sanctis; Florenzi, Astori, Yanga-Mbiwa, Holebas; Paredes, Strootman, Pjanic; Iturbe, Destro, Ljajic.

    Cadangan: Skorupski, Cole, Borriello, Totti, Maicon, Manolas, Ucan, Somma, Pellegrini, Verde, Emanuelson, Calabresi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Palermo 1-1 AS Roma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top