• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, January 18, 2015

    Inilah Hasil Liga Perancis Pekan 18 Januari 2015


    Barrios mencetak hat-trick saat Montpellier menang 3-2 atas Metz.
    AS MONACO 1 0 NANTES
    AS Monaco meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Nantes dalam lanjutan Ligue 1 Prancis yang berlangsung di Stade Louis II, Minggu (18/1) dinihari WIB.

    Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak Bernardo Silva ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-73. AS Monaco mampu mendominasi permainan ini, namun hanya satu gol yang bersarang ke markas lawan.

    Dengan kemenangan ini, AS Monaco kian merapatkan jarak dengan peringkat keempat klasemen sementara, Paris Saint-Germain. Mereka mengumpulkan 36 poin dari 21 pertandingan, sedangkan sang rival masih menyimpan satu laga belum dimainkan.

    Posisi puncak masih dipegang Olympique Lyon dengan raihan 45 poin dari 21 pertandingan.


    LORIENT 1 0 LILLE
    Lorient juga hanya meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Lille di Stade Yves Allainmat.

    Gol tunggal kemenangan Lorient dicetak Raphaël Guerreiro pada menit ke-59 setelah ia bekerjasama dengan Mathias Autret. Satu gol ini sudah cukup bagi tuan rumah untuk mengunci kemenangan hingga akhir pertandingan.

    Dengan kemenangan ini, Lorient naik ke peringkat ke-14 dengan mengumpulkan 23 poin. Sementara itu, Lille tertahan di posisi ke-12 dengan raihan 27 poin.


    METZ 2 3 MONTPELLIER
    Montpellier meraih kemenangan tandang dengan skor 3-2 di markas Metz, Stade Saint-Symphorien.

    Lucas Barrios membawa tim tamu unggul pada menit ke-17 sebagai gol pertamanya di pertandingan ini. Yeni N'Gbakoto menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Gaëtan Bussmann menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1.

    Namun, Montpellier bangkit di babak kedua berkat penampilan apik Barrios. Striker berusia 30 tahun ini mencetak gol kedua pada menit ke-53. Ia kemudian melakukan hat-trick ketika pertandingan menyisakan waktu 21 menit lagi.

    Dengan kemenangan ini, Montpellier naik ke peringkat keenam dengan mengumpulkan 32 poin, unggul selisih gol atas Girondins Bordeaux di bawahnya. Sementara itu, Metz tertahan di posisi ke-17 dan tetap berada dalam ancaman degradasi.


    CAEN 4 1 STADE DE REIMS
    SM Caen meraih kemenangan 4-1 saat menjamu Stade de Reims di Stade Michel d'Ornano.

    Ketika pertandingan baru berjalan tiga menit, tuan rumah sudah unggul melalui gol bunuh diri pemain lawan yang dicetak Valentin Roberge. Mereka kemudian unggul lagi lima menit kemudian melalui aksi Sloan Privat. Tim tamu hanya mampu memperkecil kedudukan lewat tendangan penalti Gaetan Charbonnier pada menit ke-27.

    Alaeddine Yahia kembali memperbesar keunggulan Caen pada menit ke-29. Ketika pertandingan menyisakan 14 menit lagi, Bengali-Fodé Koita ikut menyumbang gol lewat tendangan 12 pas.

    Dengan kemenangan ini, Caen masih tertahan sebagai juru kunci, namun sudah mengumpulkan 18 poin. Sementara itu, Stade de Reims di peringkat ke-11 dengan raihan 28 poin.


    TOULOUSE 1 1 BASTIA
    Toulouse hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Bastia di Stadium Municipal. Mereka terselamatkan dari kekalahan berkat gol Martin Braithwaite.

    Tim tamu unggul lebih dahulu di babak kedua, tepatnya pada menit ke-48 setelah Ali Ahamada melakukan gol bunuh diri. tertinggal, Toulouse berusaha memburu gol penyeimbang.

    Usaha itu membuahkan hasil pada menit ke-77 melalui aksi Braithwaite.

    Dengan hasil imbang ini, Toulouse tertahan di peringkat ke-16 dengan mengumpulkan 22 poin, sedangkan Bastia di atasnya dengan poin yang sama, unggul unggul selisih gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Liga Perancis Pekan 18 Januari 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top