• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, January 18, 2015

    Lini Belakang Madrid Bikin Pusing

    Ancelotti
    Liga Spanyol - Real Madrid harus memupuskan mimpi mempertahankan gelar Copa del Rey, seusai hanya bermain imbang 2-2 dengan Atletico Madrid, Jumat (16/1/2015) dini hari WIB. Pelatih Carlo Ancelotti pun menyorot lemahnya lini belakang El Real.

    Laga baru berjalan satu menit, Atletico sukses merobek jala gawang Keylor Navas melalui Fernando Torres. Proses terjadinya gol pun terbilang tidak rumit, karena Pepe maupun Sergio Ramos dengan mudah ditaklukkan oleh aksi Antoine Griezmann.

    Ancelotti cukup puas dengan kinerja para pemain penyerangnya, yang berhasil bangkit dengan mencetak gol dan menyamakan skor sebanyak dua kali. Namun, ia dibuat pusing dengan lemahnya lini belakang.

    Seperti diketahui, pada leg pertama Los Merengues takluk 2-0 oleh El Atleti di Vicente Calderon. Hasil seri 2-2 di Santiago Bernabeu memastikan langkah Toni Kroos dan kawan-kawan terhenti di perdelapanfinal.

    “Kami menemukan formula untuk mengalahkan mereka pada tahun lalu, tapi tidak tahun ini. Mereka (Atletico) adalah tim yang sangat kuat. Kami melakukan kesalahan yang tidak seperti biasanya, terutama mengeluarkan bola dari daerah pertahanan,” kata Ancelotti, seperti dilansir Goal, Jumat (16/1/2015).

    “Saya tidak habis pikir kami bisa melakukan kesalahan itu. Di 60 menit pertama kami bermain baik. Saat tertinggal 0-1 jadi lebih rumit, tapi kami telah mencoba dan bermain cukup baik,” lanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lini Belakang Madrid Bikin Pusing Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top