• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 21, 2015

    Piala Belanda : Roda JC 3-2 PSV Eindhoven

    PSV menyudahi kampanye Piala Belanda mereka usai ditekuk Roda JC 3-2 dalam laga babak
    keempat turnamen musim ini.
    Piala Belanda - PSV Eindhoven harus tersingkir dari ajang Piala Belanda musim ini setelah menelan kekalahan 3-2 usai melakoni babak perpanjangan waktu kontra Roda JC di fase keempat, Rabu (21/1) dini hari WIB.

    Tampil di kandang sendiri, kontestan asal divisi dua Belanda itu hanya membutuhkan lima menit untuk membuka keunggulan mereka melalui usaha Tom van Hyfte yang gagal dibendung PSV.

    PSV yang terkejut langsung berusaha bangkit dan mampu untuk menyamakan kedudukan di menit ke-17 berkat aksi Luuk de Jong yang meneruskan umpan Jurgen Locadia dan bertahan hingga turun minum.

    Memasuki paruh kedua permainan, Roda tetap konsisten dengan melancarkan sejumlah tekanan. Hasilnya datang di menit ke-74, Edwin Gyasi mampu membawa tuan rumah kembali memimpin.

    Namun, saat laga tersisa tujuh menit, PSV terus meningkatkan intensitas serangan dan berhasil menyamakan skor kali kedua, kembali melalui eksekusi De Jong.

    Hanya saja momen itu tak bertahan lama, Roda berhasil menyegel kemenangan setelah Hicham Faik memastikan laju timnya menuju perempat-final dengan golnya di menit ke-98.

    PSV kini bergabung dengan dua raksasa Eredivisie lainnya, Ajax Amsterdam dan Feyenoord yang telah tersingkir sedangkan Roda akan bertemu Excelsior di fase selanjutnya. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piala Belanda : Roda JC 3-2 PSV Eindhoven Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top